PENDIDIKAN adalah awal dari pembelajaran

Selasa, 30 Oktober 2012

tata tertib dan peraturan sekolah

ada berbagai perturan - peraturan di sekolah :

  • harus memakai seragam
siswa - siswi harus menggunakan pakai seragam, ketika pada saat upacara semua siswa - siswi harus memakai pakaian lengkap seperti , yang umum  : topi, dasi ,sabuk. setiap hari senin akan selalu di adakannya upacara untuk menghormati jasa - jasa para pahlawan.

  • tidak telat datang ke sekolah

siswa - siswi harus datang tepat waktu ke sekolah sebelum gerbang sekolah di tutup.

  • menghormati guru


setiap siswa - siswi harus hormat kepada guru, tidak boleh tidak menghormati guru karena guru adalah seseorang yang mengajarkan kita tenteng sesuatu hal

  • menjaga kebersiahan


harusnya di jaga kebersihan sekolah agar sekolah dan siswa - siswi tidak malu akan kedatangannya tamu, dan dapat belajar dengan tenang dan tidak menganggu pada saat sedang belajar. kotornya sekolah akan sangat menggangunya pada saat belajar karena laci yang kotor akan di sarangi nyamuk itu tidak hanya menggangu bahkan juga dapat menyebabkan penyakit.

  •  tidak berkelahi di sekolah 
tidak melakukan tawuran/perkelahian di sekolah menjadikan sekolah tersebut jauh dari masalah yang bertentangan dengan kesehatan.

  • di larangnya membawa hand phone ( HP ) / barang tajam / minum-minuman keras/ barang yang tidak di perlukan pada saat belajar

membawa HP akan sangat mengaggu pelajaran karena suara HP, dan juga tidak dapat berkonsentrasi pada pelajaran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar